Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBerita

Penting ! Dilarang Bawa Atribut Parpol pada Aksi Bela Palestina di Kabupaten Bekasi

65
×

Penting ! Dilarang Bawa Atribut Parpol pada Aksi Bela Palestina di Kabupaten Bekasi

Sebarkan artikel ini

Triberita.com | Kabupaten Bekasi,-Dalam aksi akbar bela Palestina yang akan diselenggarakan Ahad 19 November 2023 mendatang di Kabupaten Bekasi, peserta aksi dilarang membawa atribut partai politik (Parpol).

Hal ini dikatakan, koordinator Aksi Bela Palestina Kabupaten Bekasi, KH Dede Sulaiman, ia menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bekasi yang akan hadir dalam aksi tersebut agar tertib.

“Bagi masyarakat yang akan menghadiri aksi akbar bela palestina di Kabupaten Bekasi pads Minggu besok, kami mengharapkan agar dengan tertib tidak membawa atribut parpol maupun bendera aliansi selain bendera Merah Putih Indonesia dan Palestina,” kata KH Dede Sulaiman di Cikarang, pada Jumat (17/11/2023).

Tak hanya itu, KH Dede Sulaiman juga menegaskan bahwa aksi ini sebagai bentuk solidaritas kepada warga Palestina.

Dikatakannya kembali, pihaknya menegaskan gerakan aksi akbar bela palestina ini adalah bentuk gerakan murni yang sebagaimana solidaritas dukungan terhadap Palestina.

“Kemudian, disarankan agar membawa atribut Palestina, dan dilarang membawa atribut partai politik. Karena, aksi ini murni sebagai upaya untuk meningkatkan solidaritas kita sebagai umat islam dan umat lainnya,” pungkas dia.

Diketahui bahwa Aksi Akbar Bela Palestina ini dijadwalkan pada Minggu, 19 November 2023 mendatang yang gelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang akan dimulai sekitar pukul 06:00 sampai dengan 10:00 WIB.

Aksi Akbar Bela Palestina akan diramaikan oleh seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bekasi sebagai wujud solidaritas atas kondisi Palestina saat ini.

Terkait kesiapan pelaksanaan, Penanggung Jawab Aksi Bela Pelestina Kabupaten Bekasi, KH Dede Sulaiman memastikan sudah matang dan siap digelar.

Facebook Comments
Baca Juga :  Cegah Penyakit Mulut dan Kuku, 6538 Hewan Ternak Suntik Vaksinasi Dosis 1
Example 120x600