Scroll untuk baca artikel
Banten RayaBeritaKriminal

Polres Serang Gelar Operasi Bina Kusuma Maung I, Amankan Ratusan Miras dari Warem

59
×

Polres Serang Gelar Operasi Bina Kusuma Maung I, Amankan Ratusan Miras dari Warem

Sebarkan artikel ini

Adapun sasaran dalam razia tersebut, diantaranya preman, juru parkir (jukir) liar, pengamen, anak punk (jalanan), gepeng

Ilustrasi Polisi amankan ratusan botol miras. (Foto: Sumber Radarsukabumi.com)
Ilustrasi Polisi amankan ratusan botol miras. (Foto: Sumber Radarsukabumi.com)

Triberita.com, Serang Banten – Pada giat hari ketiga Operasi Bina Kusuma Maung 1, Polres Serang menyita ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merek. Selain itu, polisi juga melakukan pendataan terhadap satu orang pemilik warung remang-remang (warem), dan empat orang pelayan.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan, Operasi Bina Kusuma Maung I 2023 yang dilaksanakan, yakni guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Serang.

Adapun sasaran dalam razia tersebut, diantaranya preman, juru parkir (jukir) liar, pengamen, anak punk (jalanan), gepeng, calo dan anak sekolah yang sering nongkrong saat jam pelajaran.

“Kita juga antisipasi adanya kegiatan prostitusi, balapan Liar, judi, serta kenakalan remaja,” kata Kapolres, Minggu (5/3/2023).

Sedangkan sasaran untuk barang barang yang masuk dalam Operasi Bina Kusuma Maung I 2023, ditegaskan Kapolres Serang, yaitu seperti senjata api, narkoba, senjata tajam (sajam) miras.

Polisi juga akan melakukan razia di persimpangan lampu merah, tempat hiburan malam, warem, sekolah dan kos-kosan atau penginapan.

Adapun hasil pelaksanaan operasi bina Kusuma Maung I 2023 hari ke 3, terang Yudha, pihaknya berhasil mengamankan 234 botol miras dari berbagai merek.

“Ini komitmen kami untuk mencegah penyakit masyarakat, juga meciptakan situasi aman dan kondusif,” tegasnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Indonesia Bantai Suriah 1-0, Klasemen Grup A Piala Asia U-20 Usai
Example 120x600