Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBeritaPemerintahanPemilu2024

Rapat Minggon Kecamatan Cikarang Utara Bahas Persiapan Pemilu 2024

96
×

Rapat Minggon Kecamatan Cikarang Utara Bahas Persiapan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Camat Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Enop Can memimpin Rapat Minggon, Rabu (24/1/2024).(Foto: Yusup)

Triberita.com | Kabupaten Bekasi – Pemilihan umum (Pemilu) 2024 sudah memasuki hitungan hari. Persiapan pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari nanti menjadi pembahasan pada Rapat Minggon di Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, agar pesta demokrasi itu bisa berjalan sukses, aman dan tidak ada hambatan.

Camat Cikarang Utara, Enop Can mengungkapkan, pada Rapat Minggon yang digelar Rabu (24/1/2024) ini, membahas persiapan Pemilu 2024 yang dipersiapkan semua Kepala Desa se-Cikarang Utara.

“Alhamdulillah, untuk semua jajaran Kecamatan Cikarang Utara sudah mempersiapkannya. Semoga tidak ada hambatan,” kata Enop Can usai memimpin Rapat Minggon kepada Triberita, Rabu (24/1/24).

Enop can menjelaskan, terkait kesiap-siagaan menghadapi Pemilu 2024 nanti, khususnya kondisi kesehatan para petugas saat berlangsungnya pencoblosan, Pemerintah Kecamatan Cikarang Utara pun menyiapkan para petugas medis dari Puskesmas setempat, untuk memastikan bahwa petugas pemilu dalam keadaan sehat.

“Begitu pula pendistribusian logistik pemilu, rencananya jajaran Koramil dan Kepolisian akan diikutsertakan untuk pengamanan dan membantu penjagaan logistic,” kata Enop Can.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa netralitas perlu dijaga, mulai dari TNI, Polri hingga Kepala Desa, telah diinformasikan pihaknya bahwa pelaksanaan pemilu kali ini harus netral.

Facebook Comments
Baca Juga :  Ryzko Hartandi Caleg Perindo Siap Rebut 15 Ribu Suara di Dapil II Cibitung - Cikarang Barat
Example 120x600