Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBeritaMasjid

Sambut Ramadhan, Kolaborasi Group Wisata Religi dan Bahana Insan Musik Karawang Gelar Festival Tembang

128
×

Sambut Ramadhan, Kolaborasi Group Wisata Religi dan Bahana Insan Musik Karawang Gelar Festival Tembang

Sebarkan artikel ini

Festival Tembang Religi Tahun 2023 bertempat Di Islamic centre Karawang

Triberita.com, Karawang- Menyambut bulan suci Ramadhan, Group Silahturahmi wisata religi berkolaborasi dengan Group Bahana Insan Musik Karawang menggelar, Festival Tembang Religi Tahun 2023 bertempat Di Islamic centre Karawang.

Acara Yang digelar selama tiga hari di mulai Jumat tanggal 17 hingga Minggu 19 Maret itu, di hadiri langsung Disparbud Karawang,Kabag Kesra karawang, Sekjen PCNU kabupaten Karawang, Polsek karawang, Surada karawang dan Sponsor-sponsor yang menyumbang kegiatan Festival.

Kami mengadakan ini untuk menjelang nya Ramadhan Di tahun 2023,agar Kita tetap menjalin silahturahmi dengan yang lainnya,” ucap ketua panitia Dida farida kusumaria , Jum’at (17/03/2023).

Dida Farida menyampaikan terimakasih atas dukungan pemerintah daerah maupun para sponsor sehingga acara berjalan sukses. Dirinya mengaku motivasi menggelar kegiatan ini untuk mencari talenta talenta bakat musik religi Karawang, terutama dari kalangan muda dan pelajar.

“Yang sudah daftar, dari peserta pelajar ada 25 orang, sedangkan peserta umum ada 26 orang,Total semua nya ada 51 orang. Adapun uang pendaftaran sebesar 100.000 Ribu Rupiah,” jelasnya.

Untuk hadiah bagi para pemenang, selain uang pembinaan yang telah disediakan panitia juga ada door prize dari para sponsor -sponsor yang menyumbang kegiatan Festival tembang religi ini.

“Untuk pemenang kategori pelajar maupun umum, Juara satu mendapatkan piala, uang pembinaan dan Vocher satu kamar di Hotel Mercure Karawang. Sedangkan untuk juara dua dan tiga mendapatkan piala, uang pembinaan, Vocher makan bersama di hotel Mercure Karawang untuk buka bersama. Selain itu seluruh peserta mendapatkan voucher dari dokter Farina Beauty Clinic Karawang,” bebernya.

 

Reporter Andyka

Editor Jamar Saputra

Facebook Comments
Example 120x600