Scroll untuk baca artikel
Banten RayaBerita

Serius Berantas Miras, Setelah Kios Jamu, Polres Serang Banten Geruduk THM

136
×

Serius Berantas Miras, Setelah Kios Jamu, Polres Serang Banten Geruduk THM

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi, Polres Serang Polda Banten, melakukan razia di tempat hiburan malam (THM) pada Selasa (9/7/2024) malam hingga Rabu dinihari. Hasilnya puluhan botol minuman keras berbagai merk diamankan. (Foto : istimewah)

Triberita.com | Serang Banten – Kepolisian Resor (Polres) Serang Polda Banten, gencar meningkatkan pemberantasan peredaran Minuman Keras (Miras) melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan demi memberikan kenyamanan dan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas.

Setelah kios jamu dan warung kelontongan, kini giliran Tempat Hiburan Malam (THM) disasar personil gabungan Polres Serang.

Dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Maung yang digelar pada Selasa malam (9/7/2024) malam hingga Rabu dinihari, hasilnya puluhan botol minuman keras berbagai merk diamankan.

Personil yang bertugas juga memberikan himbauan kepada pengunjung THM, agar tidak mengkonsumsi miras dan menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Operasi Pekat Maung ini melibatkan seluruh satuan fungsi. Tujuannya adalah menghentikan peredaran minuman keras serta wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat,” ungkap Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko, Rabu (10/7/2024).

Ilustrasi. (Foto : Istimewa)
Facebook Comments
Baca Juga :  Pilkades Serentak di Pandeglang Bakal Dimulai, SE Kemendagri sudah Disetujui
Example 120x600