Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBeritaNewsSosial Budaya

Wakapolda Jabar lakukan pengecekan Jalur Mudik Karawang- Bekasi

53
×

Wakapolda Jabar lakukan pengecekan Jalur Mudik Karawang- Bekasi

Sebarkan artikel ini
Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Bariza Sulfi melakukan pengecekan di jalur arteri Kabupaten Karawang pada hari Selasa, 21 Maret 2023.
Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Bariza Sulfi melakukan pengecekan di jalur arteri Kabupaten Karawang pada hari Selasa, 21 Maret 2023.

Triberita.com, Karawang- Menjelang bulan suci Ramadan  yang jatuh pada besok Kamis 23 Maret dan mudik lebaran tahun 2023 sejumlah persiapan dilakukan oleh seluruh personel kepolisian.

Salah satunya pengecekan kesiapan jalur arteri di Kabupaten Karawang yang menjadi jalur utama bagi para pemudik menggunakan sepeda motor tujuan arah Jawa Tengah.

Untuk memastikan kondisi tersebut Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Bariza Sulfi melakukan pengecekan di jalur arteri Kabupaten Karawang pada hari Selasa, 21 Maret 2023.

Pengecekan dilakukan untuk melihat kondisi jalanan dan mengetahui permasalahan agar dapat segera diatasi untuk memberikan kenyamanan kepada para pemudik pada arus mudik lebaran 2023.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyebutkan, Wakapolda Jabar turun langsung untuk memastikan kesiapan jalur yang akan dilalui para pemudik saat menjelang Idul Fitri.

“Mengecek di jalur perbatasan Karawang Bekasi, sebagai pintu masuk para pemudik yang akan menuju ke wilayah Jawa Tengah,” ujar Kapolres Karawang.

Biasanya, kata Kapolres pintu masuk daerah perbatasan diprediksi akan ada penumpukan kendaraan oleh sebab itu, untuk menindaklanjuti arahan Wakapolda kami memberikan perhatian khusus termasuk rekayasa lalin jika terjadi penumpukan kendaraan.

Polres Karawang sebelumnya telah melakukan pengecekan di jalur Pantura pada hari Sabtu, 11Maret 2023 untuk pengamanan arus mudik.

Pengecekan yang dilakukan oleh Polres Karawang dimulai dari perbatasan Karawang dan Bekasi, Jalan Raya Syeh Quro sampai titik jalur Pantura perbatasan Karawang dan Subang.ujarnya

Facebook Comments
Baca Juga : 
Example 120x600