Scroll untuk baca artikel
Banten RayaBeritaKriminalNews

Warga Terondol di Kota Serang Banten, Geger Penemuan Mayat Dipenuhi Lalat di Teras Kios

218
×

Warga Terondol di Kota Serang Banten, Geger Penemuan Mayat Dipenuhi Lalat di Teras Kios

Sebarkan artikel ini

Sesosok mayat pria tanpa identitas itu, pertamakali ditemukan di teras kios oleh seorang warga

Ditutupi terpal. Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas tergeletak di teras kios di Jalan Warung Jaud, Lingkungan Terondol, Kelurahan Terondol, Kecamatan Serang, Kota Serang, Minggu, 5 maret 2023. (Foto: istimewah)
Ditutupi terpal. Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas tergeletak di teras kios di Jalan Warung Jaud, Lingkungan Terondol, Kelurahan Terondol, Kecamatan Serang, Kota Serang, Minggu, 5 maret 2023. (Foto: istimewah)

Triberita.com, Serang Banten – Warga Lingkungan Terondol, Kelurahan Terondol, Kecamatan Serang, Kota Serang, Provinsi Banten, pada hari Minggu (5/3/2023) siang, digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki tergeletak diteras warung milik warga.

Sesosok mayat pria tanpa identitas itu, pertamakali ditemukan di teras kios oleh seorang warga bernama Diki.

Curiga dengan keadaan korban yang sudah dikumuni lalat, saksi kemudian melaporkan temuannya kepada warga setempat lainnya, yakni Lingkungan Terondol, Kelurahan Terondol.

Kasi Humas Polresta Serang Kota, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Iwan Sumantri saat dikonfirmasi temuan mayat Jalan Warung Jaud, Lingkungan Terondol, Kelurahan Terondol, Kecamatan Serang, Kota Serang, Provinsi Banten, mengatakan mayat tersebut ditemukan sekira pukul 12.30 WIB.

“Benar. Mayat pertama kali ditemukan oleh warga bernama Diki. Adapun lokasinya di Jalan Warung Jaud, Lingkungan Terondol, Kelurahan Terondol, Kecamatan Serang, Kota Serang, Provinsi Banten, pada Minggu (5/3/2023) siang,” terang AKP Iwan Sumantri.

“Warga bernama Diki ini awalnya hendak membuka bengkel. Saat akan membuka bengkel, dia melihat korban yang saat itu dikerumuni banyak lalat,” kata Iwan.

Merasa ada yang tidak beres, Diki kemudian melaporkannya kepada warga yang lain.

“Saat berada di lokasi, warga sempat membangunkan korban, akan tetapi sudah tidak merespons,” ungkap Iwan.

Warga mengetahui korban sudah meninggal dunia kemudian melaporkannya ke polisi. Dari informasi tersebut, aparat kepolisian dan petugas dari RS Bhayangkara mendatangi lokasi.

“Di TKP, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat tersebut. Saat ini mayat korban sudah dibawa ke rumah sakit,” ujar Iwan.

Dari keterangan beberapa warga dilokasi di Jalan Warung Jaud, Lingkungan Terondol, korban diketahui sering tidur di lokasi. Sebelum ditemukan tewas, korban oleh warga sering diberi makan.

Baca Juga :  Pemerintah Dan Bappebti Blokir 1.075 Akun Medsos Dan Domain Situs Entitas Ilegal Perdagangan

“Sebelum ditemukan meninggal warga sempat memberi makan dan minuman kepada korban. Dari kondisi fisiknya, korban ini tidak bisa berjalan normal (cacat-red),” terang Iwan.

Iwan menuturkan, dari kondisi fisiknya, tubuh sangat korban kurus dengan ciri-ciri, tinggi badan sekitar 157 cm, umur sekitar 45 sampai 55 tahun, dan berambut panjang.

“Korban ini diduga penderita gizi buruk, dan korban diduga telah meninggal sejak satu hari yang lalu, dan tidak ditemukan tanda kekerasan. Apabila ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri yang dimaksud, bisa mendatangi RS Bhayangkara,” pesan Kasi Humas Polresta Serang Kota, AKP Iwan Sumantri.

Facebook Comments
Example 120x600