Scroll untuk baca artikel
Berita

Dua Pelaku Pembunuhan Bos Ayam Di Cikarang Berhasil Dibekuk Polisi

301
×

Dua Pelaku Pembunuhan Bos Ayam Di Cikarang Berhasil Dibekuk Polisi

Sebarkan artikel ini

kedua pelaku dan keponakannya saat ini berada di Polda Metro Jaya.

Triberita,com kabupaten bekasi – Dua pelaku pembunuhan terhadap Intan (28) wanita pemilik usaha ayam goreng di Sukakarya, Kabupaten Bekasi, berikut putra korban yang masih berusia satu setengah tahun sudah diamankan pihak kepolisian.

Hal itu diungkap Erik (29) salah satu keluarga korban, menurutnya kedua pelaku dan keponakannya itu saat ini berada di Polda Metro Jaya.

“Untuk anak sudah ditemukan sekarang sudah ada di Polda, Jakarta.” ujar Erik melalui aplikasi pesan singkat whatsapp, Jumat (17/2/23) dini hari tadi.

Namun, Erik tidak menyebut secara detail penangkapan dan penemuan Ahza Luay Attallah (2) anak laki-laki korban tersebut.

“Kalau untuk kronologi ketemunya, saya juga belum dapat informasi detailnya, karena ini saya sama keluarga baru mau berangkat ke Polda bang, untuk minta keterangan dan ambil keponakan saya,” ungkapnya.

Sementara itu, jasad korban rencana langsung dimakam kan usai dilakukan otopsi di rumah sakit Keramatjati, Jakarta timur.

“Barusan dapet info katanya malam ini juga untuk dimakamkan,” tutupnya.

Sebelumnya diketahui, Kasus tewasnya wanita pemilik usaha ayam goreng yang jasadnya ditemukan di dalam ruko di Jalan Raya Kemejing, Kampung Kemejing RT 03 RW 04, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (16/2/23) siang, sempat dilarikan ke klinik oleh suami korban.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Sukatani, AKP Wito, menurutnya saat mendatangi lokasi petugas kepolisian sudah dibawa terlebih dulu oleh suami dan ibunya ke klinik di wilayah Sukatani.

Facebook Comments
Baca Juga :  Arus Mudik Balik Lancar, Kapolda Banten Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI dan Stakeholder
Example 120x600