Scroll untuk baca artikel
Bola & SportsHiburanKesehatanOlahraga

Liga Spanyol 2022-2023, Atletico Madrid Ditahan Imbang Melawan Getafe Skor 1-1

54
×

Liga Spanyol 2022-2023, Atletico Madrid Ditahan Imbang Melawan Getafe Skor 1-1

Sebarkan artikel ini
Tendangan penalti menjelang akhir pertandingan menggagalkan kemenangan Atletico Madrid yang harus puas bermain 1-1 melawan Getafe
Tendangan penalti menjelang akhir pertandingan menggagalkan kemenangan Atletico Madrid yang harus puas bermain 1-1 melawan Getafe

Triberita.com, – Tendangan penalti menjelang akhir pertandingan menggagalkan kemenangan Atletico Madrid yang harus puas bermain 1-1 melawan Getafe pada lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 di Stadion Metropolitano, Madrid, Minggu (5/2/2023) dini hari WIB.

Atletico Madrid unggul lebih dulu melalui Angel Correa. Namun keunggulan yang sudah di depan mata sirna menyusul tendangan penalti Enes Unal.

Hasil itu tidak mengubah posisi Atletico di klasemen sementara Liga Spanyol. Los Rojiblancos tetap berada di peringkat keempat klasemen dengan poin 35. Demikian pula Getafe yang masih terpuruk di posisi ke-19 dengan poin 18.

Atletico sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol Angel Correa (60’). Tetapi, kemudian tim tamu membalas via penalti Enes Unal (83’).

Pasukan Diego Simeone menyia-nyiakan sejumlah peluang untuk membuka keunggulan. Mereka baru mampu memecah kebuntuan pada menit ke-60, saat Angel Correa melepaskan sepakan voli dari bola pantul untuk membobol gawang tim tamu.

Namun Getafe berhasil membawa pulang satu poin yang sangat berharga pada menit ke-83, ketika wasit menunjuk titik putih akibat tangan Saul Niguez mengenai bola di dalam kotak terlarang. Enes Unal yang bertindak sebagai eksekutor sukses mengecoh kiper Jan Oblak untuk menyamakan kedudukan.

Atletico bermain menyerang sejak awal pertandingan. Saat laga baru berjalan tiga menit, mereka hampir membuka papan skor, tetapi tendangan kaki kiri Antoine Griezmann yang melesatkan bola dari jarak jauh masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Pada menit 23, lagi-lagi Griezmann melakukan tendangan spekulasi dari jarak jauh dengan kaki kirinya. Sayangnya, bola yang dilesatkannya kali ini malah menyamping jauh ke arah kanan gawang.

Atletico Madrid selanjutnya akan bertandang ke markar RC Celtic sedangkan Getafe menjamu Rayo Vallecano.

Baca Juga :  Jajaran Unit Reskrim Polsek Babelan Menutup Toko Obat Terlarang Berkedok Kosmetik

 

Penulis : Daeng Yusvin/berbagai sumber

Facebook Comments
Example 120x600