Scroll untuk baca artikel
BeritaJawa BaratPemilu2024Politik

Mantan Bupati Subang H Ruhimat Kembalikan KTA ke PDIP, Ketua DPC Maman : Saya Seperti Dikhianati

450
×

Mantan Bupati Subang H Ruhimat Kembalikan KTA ke PDIP, Ketua DPC Maman : Saya Seperti Dikhianati

Sebarkan artikel ini
H. Ruhimat Mantan Bupati Subang disaat menyerahkan KTA ke Kantor DPC PDIP Subang pagi, Jum’at 26 Januari 2024. (Foto : Harun).
H. Ruhimat Mantan Bupati Subang.(Foto : Harun).

Triberita.com | Subang – Merasa tidak nyaman, pagi ini mantan Bupati Subang, H. Ruhimat yang juga sebagai Dewan Pembina DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang, menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) ke Kantor DPC PDIP Kabupaten Subang, Jum’at (26/1/2024).

Ruhimat mengaku, kedatangannya ke Kantor DPC PDIP Subang untuk berpamitan.

“Pagi ini saya pamit dari PDIP, saya sengaja datang ke kantor DPC, tetapi hanya sebagai pengurus yang ada,” kata H. Ruhimat.

Kehadiran Ruhimat yang sejak awal sudah diduga lantaran ketidanyamanan dirinya masuk ke PDIP sebagai anggota, namun hal itu dibantah Ruhimat.

“Tidak ada, saya bangga pernah menjadi anggota PDIP. Tetapi saya juga melihat merasa harus menjadi diri saya sendiri, dan kembali menjadi petani seperti semula,” ucapnya.

Untuk diketahui, adanya perseteruan di tubuh DPC PDIP Subang, Ruhimat memang sudah tercium sejak awal dengan pernyataan yang diungkapkan Ketua DPC PDIP Subang, Maman Yudhia yang merasa dikhianati lantaran Ruhimat mendukung salah satu pasangan calon presiden (capres) nomer urut 2.

“Saya seperti dikhianati,” ucap Maman Yudhia beberapa waktu lalu.

Facebook Comments
Baca Juga :  Rawan Kecelakaan, Warga Sebut Pengembang Cuek, Jalan di Kawasan Miekarta Lippo Cikarang Rusak
Example 120x600