Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBeritaEkonomi & BisnisNewsSosial Budaya

Patroli Rutin, Polwan Polres Metro Bekasi Bagikan Sembako sasar Masyarakat yang melintas 

48
×

Patroli Rutin, Polwan Polres Metro Bekasi Bagikan Sembako sasar Masyarakat yang melintas 

Sebarkan artikel ini

Terjadinya tindak pidana Curat, Curas, Curanmor, begal maupun kejahatan lainnya serta gangguan ketertiban masyarakat

Triberita.com, Kabupaten Bekasi- Jajaran Polwan Polres Metro Bekasi melakukan patroli rutin di Cikarang raya saat jam pekerja (sibuk) dengan rute wilayah Kabupaten Bekasi khususnya, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (16/8/2023).

Hal ini juga bagian dari mengantisipasi terjadinya tindak pidana Curat, Curas, Curanmor, begal maupun kejahatan lainnya serta gangguan ketertiban masyarakat.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan, pelaksanaan patroli ini dipimpin Perwira Polwan bersama anggota dengan menggunakan sepeda motor roda dua.

“Dalam rangka menciptakan kondusivitas Kamtibmas dan mencegah kejahatan. Dalam patroli polwan ini juga dibagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Twedi pada keterangan rilisnya.

Dengan kegiatan patroli ini, kata Twedi, Polwan terlihat lebih dekat dengan masyarakat dan bisa turun langsung dalam memberikan bantuan sembako guna meringankan beban masyarakat kurang mampu.

“Patroli Polwan ini rutin dilaksanakan di sore hari. dalam pelaksanaan patroli, para Polwan menyapa dan berdialog dengan masyarakat yang sedang beraktivitas untuk memberikan himbauan kamtibmas. juga dibagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Kapolres Metro Bekasi berharap, kegiatan Patroli Polwan Polres Metro Bekasi dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Polwan Polres Metro Bekasi membawa sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Ketika sedang berpatroli dan melihat ada Masyarakat kurang mampu, maka Tim patroli tersebut langsung menghampiri dan menyerahkan sembako yang telah disiapkan tersebut,” tandasnya.

 

 

Facebook Comments
Baca Juga :  Plt Wali Kota Bekasi Hadiri Extraordinary Congress Asosiasi PSSI, ini yang Dibahas
Example 120x600