Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBerita

PLN UPJ Lemah Abang Cikarang Gerebeg Perbaikan Jaringan, ini yang Ditemukan

342
×

PLN UPJ Lemah Abang Cikarang Gerebeg Perbaikan Jaringan, ini yang Ditemukan

Sebarkan artikel ini

Hal ini didasari agar tidak lagi banyaknya gangguan-gangguan kurang lancarnya pasokan listrik

PLN UPJ Lemah Abang Cikarang Gerebeg Perbaikan Jaringan, ini yang Ditemukan
PLN UPJ Lemah Abang Cikarang Gerebeg Perbaikan Jaringan, ini yang Ditemukan

Triberita.com, Kabupaten Bekasi – Dalam rangka meningkatkan ke handalan pasokan listrik, bahwa PT PLN UPJ (Unit Pelayanan Jaringan) Lemah Abang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi melaksanakan pekerjaan pemeliharaan terencana pada jaringan dan gardu yang akan di perbaiki.

Hal ini didasari agar tidak lagi banyaknya gangguan- gangguan kurang lancarnya pasokan listrik kepada konsumen, PT PLN UPJ Lemah Abang bekerja sama para PT dan CV di bidang nya yang bertempat di pertokoan ATM Center Karang Rahayu, kampung Pelaukan RtO3/04 Desa Karang Rahayu Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi , (Rabu 8/3/2023).

Kepala kordinator lapangan (Korlap) Taya Wijaya didampingi Fadhill yang memgetahui titik wilayah lokasi atau area di wilayah kantor jaga ( KJ ) Sukatani ketika di komfirmasi Triberita.com menjelaskan, dalam rangka ke Handalan jaringan untuk pasokan listrik, personil yang terlibat terdiri 85 personil dan terdiri dari 16 PT dan CV.

”Dintaranya, Sinar Anisa, Trimulya dan Jasko yang meliputi Kantor jaga ( KJ ) 4 posko: posko Waringin, posko Pebayuran, posko Sukatani dan posko Jababeka dan mobil alat transportasi sekitar 25 mobil ,” ucap Taya Wijaya Rabu siang.

Lebih lanjut Tayawijaya menjelaskan, untuk jaringan listrik dan kita cek ke handalan di atas takut ada temuan dari jaringan atau topik yang rusak dan tiang di naiki masing -masing pertiang. Pemeliharaan melibatkan karyawan dari CV dan PT jaringan yang di cek atas dan para gardu yang merupakan penyuplai aliran listrik ke rumah konsumen jangan sampai ada kendala.

“Memang listrik merupakan suatu ke butuhan untuk rumah tangga maupun para Indrustri yang menopang alat pasilitas yang sangat di butuhkan dari kalangan yang terkecil hingga yang terbesar itu membutuhkan listrik, untuk itu PT PLN perlu mengambil langkah langkah untuk mengoptimalkan pasokan listrik yang lebih baik lagi untuk ke butuhan di semua kalangan jangan sampai ada kendala listrik selalu padam di suatu saat yang di sebabkan dengan adanya faktor- faktor yang tidak terduga dari pihak PLN,” tandasnya.

Facebook Comments
Example 120x600