Scroll untuk baca artikel
Berita

Polisi ungkap Kronologi Pencurian Ayam Bangkok di Cikarang Utara

88
×

Polisi ungkap Kronologi Pencurian Ayam Bangkok di Cikarang Utara

Sebarkan artikel ini

Unit Reskrim Polsek Cikarang Utara ungkap kronologi aksi pencurian hewan ternak ayam kampung

Triberita.com, Kabupaten Bekasi – Unit Reskrim Polsek Cikarang Utara ungkap kronologi aksi pencurian hewan ternak ayam kampung (jago) jenis Bangkok di Kampung Kaliulu RT04/01, Desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/02/2023) sekira jam 15.30 WIB.

Kapolsek Cikarang Utara, AKBP Mustakim mengatakan, aksi pencurian tersebut diketahui berawal dari video viral disalah satu platform media sosial Instagram. Pihaknya langsung mengirim petugas untuk mengecek kelokasi.

“Cek TKP diduga pencurian yang dalam pemberitaan di medsos berjudul “Aksi Maling Ayam Bangkok di Kampung Kaliulu, Cikarang Utara” korban atas nama Yayan (36) dan saksi atas nama Maya (30),” kata Mustakim saat dikonfirmasi, Sabtu (11/02/2023).

Ia menjelaskan, berawal piket fungsi mendapat informasi di akun media sosial instagram, kemudian piket fungsi langsung mendatangi TKP dan menemui korban lalu di interogasi bahwa korban telah kehilangan 3 ekor ayam bangkok ekor lidi ( 2 jantan, 1 betina).

“Yang awalnya posisi ayam berada di dalam kandang ayam di samping rumah, Setelah itu mengecek CCTV dan melihat jika yang mengambil adalah 2 orang menggunakan sepeda motor merk yamaha Nmax warna merah, No Pol B 5297 FIN,” jelasnya.

Atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sekira Rp. 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah).

“Kami terus melakukan pemeriksaan para saksi-saksi (BAPK), dan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Penulis: Abdul Kholilulloh

Facebook Comments
Baca Juga :  Jelang Pemilu 2024, Polres Karawang Gandeng KPU Gelar Deklarasi Damai 
Example 120x600