Scroll untuk baca artikel
BeritaJakarta RayaSosial Budaya

Puncak HUT RI ke 78, DPP KNPI Gelar Lomba Merdeka Ceria

49
×

Puncak HUT RI ke 78, DPP KNPI Gelar Lomba Merdeka Ceria

Sebarkan artikel ini

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) disisi dengan berbagai perlombaan. Acara yang diikuti hanya untuk pengurus ini disambut antusias

Triberita.com, Jakarta -Puncak peringatan HUT ke 78 tahun RI, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) disisi dengan berbagai perlombaan. Acara yang diikuti hanya untuk pengurus ini disambut antusias.

Perayaan 17 Agustus yang digelar DPP KNPI ini jalan Kramat Raya No.108 Kwitang, Kecamatan Senen, Kota Jakarta Pusat pada pukul 14.00 WIB usai melaksanakan pengibaran bendera merah putih, Kamis 17 Agustus 2023.

Ketua Umum DPP KNPI, Muhamad Ryano Satria Panjaitan mengatakan, perlombaan tersebut hanya untuk para pengurus KNPI dan OKP bertajuk ‘Lomba Merdeka Ceria’.

“Tema ini Lomba Merdeka Ceria ini kami usung untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus DPP KNPI dan OKP,” kata Muhamad, kepada wartawan, Kamis sore.

Adapun perlombaan yang digelar untuk memeriahkan HUT RI ini, kata dia, diantara perlombaan catur dan lima perlombaan tradisional lainnya.

“Untuk memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-78, DPP KNPI akan mengadakan perlombaan diantaranya, makan kerupuk, lomba main kartu gaplek (1 team 4 orang), main catur, masukan pensil kedalam botol, joget balon, make up (bawa make up sendiri),” jelasnya.

“Kami ucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang mensukseskan peringatan HUT Ke 78 tahun RI,” sebutnya.

Dirinya juga sangat apresiasi kegiatan yang dilaksanakan hasil dari kerjasama para pengurus DPP KNPI dan OKP ini.

“Sesuai tema HUT RI ‘Terus Melaju untuk Indonesia Maju’, maka kita harus mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif, guna terciptanya masa depan yang lebih baik,” tandasnya.

 

Facebook Comments
Baca Juga :  Kebakaran di Pasar Kamal Kalideres Menghanguskan 7 Kios
Example 120x600