Scroll untuk baca artikel
Banten RayaBeritaPeristiwa

Setelah 2 Hari Hilang, Bocah 9 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Sentul Serang

87
×

Setelah 2 Hari Hilang, Bocah 9 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Sentul Serang

Sebarkan artikel ini
Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan M. Alimudin (9 tahun), namun dalam keadaan sudah meninggal dunia. (foto: istimewa)
Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan M. Alimudin (9 tahun), namun dalam keadaan sudah meninggal dunia. (foto: istimewa)

Triberita.com | Serang Banten,- Setelah dua hari dilakukan pencarian, Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan M. Alimudin (9 tahun), namun dalam keadaan sudah tewas.

M Alimudin yang dikabarkan diduga tenggelam pada Minggu (12/11) sore, oleh Tim SAR Gabungan, ditemukan sejauh 1,6 kilometer dari lokasi kejadian di Sungai Sentul, di Kelurahan Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten .

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten Adil Triyanto mengatakan, korban bernama M. Alimudin warga Kampung Sentul RT 05 RW 04 Kelurahan Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, sudah ditemukan usai dua hari akhirnya ditemukan. pada Senin (13/11/2023).

“Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia pada Senin (13/11/2023).Pada pencarian H1, Tim SAR Gabungan dengan melakukan penyisiran sungai sejauk 5 kilometer dengan hasil nihil,” ujarnya.

“Alhamdulillaj pada hari ini (Senin 13/11/2023), korban berhasil ditemukan pada jarak sejauh 1,6 kilometer dari lokasi awal kejadian. Korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi,” sambungnya.

Diketahui sebelumnya, kronologi awal peristiwa itu enurut saksi pada awalnya melihat korban di pinggir sungai sentul sampai akhirnya tidak terlihat lagi, hingga menduga korban terjatuh dan tenggelam. Kejadian ini sudah dilaporkan oleh Muhamad Solihin (Ayah Tiri) ke Polsek Kragilan, bahwa korban hilang di pinggir Sungai Sentul.

Kantor Pencarian dan Pertolongan mendapatkan informasi tersebut pada Minggu (12/11/2023), langsung menuju ke lokasi kejadian.

“Tim Rescue Kantor SAR Banten, yang terlibat dalam proses pencarian korban ini, yakni dari Koramil Kragilan, Polsek Kragilan, Damkar Kabupaten Serang, Tagana Kabupaten Serang, Perangkat Desa Sentul, BMKG Kota Serang dan masyarakat. Dengan ditemukannya korban, maka Ops. SAR ditutup, dan unsur yang terlibat dikembalikan ke satuannya masing-masing,” terang Adil.

Baca Juga :  Danrem 064 MY, Hadiri Perayaan Milangkala ke 3, Paguyuban Sumedang Larang Banten di Pandeglang

 

Facebook Comments
Example 120x600