Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBeritaPemilu2024Politik

Target 2 kursi, Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Amin Fauzi Siap Menangkan Golkar Di Pileg 2024

220
×

Target 2 kursi, Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Amin Fauzi Siap Menangkan Golkar Di Pileg 2024

Sebarkan artikel ini

Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bekasi menetapkan Daerah Pemilihan (Dapil) II menjadi salah satu lumbung suara mereka pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024

Triberita.com, Kabupaten Bekasi – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bekasi menetapkan Daerah Pemilihan (Dapil) II menjadi salah satu lumbung suara mereka pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Dari delapan kursi yang tersedia, Golkar optimis mampu meraih dua kursi di dapil melingkupi wilayah Kecamatan Cibitung, Cikarang Barat.

“Partai Golkar tetap menargetkan dua kursi,” kata H. Mohammad Amin Fauzi, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi, Senin 28 Agustus 2023.

Ia mengatakan, pasca diumumkan Daftar Calon Sementara (DCS) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) oleh KPU Kabupaten Bekasi, partai Golkar sudah melakukan konsolidasi.

“Pada rapat, pemilihan bakal calon legislatif Kabupaten Bekasi 2023 pada tanggal 18-19 khususnya pada Golkar sebelumnya sudah melakukan konsolidasi di 7 dapil setelah di tetapkan DCS, ibarat bola, terkait Golkar Caleg sudah mendapatkan nomor punggung,” ujarnya.

Kendati dihadapkan sejumlah realita politik yang pelik, Amin Fauzi mengaku tetap optimis bahwa caleg Partai Golkar mampu memberikan hasil yang terbaik.

“Seperti yang disampaikan ketua umum Partai Golkar, agar para Caleg segera turun untuk menyapa langsung masyarakat dan para konstituen yang akan memilih Partai Golkar. Kita optimis bisa dua sampai tiga kursi,” ucapnya.

Sebagai salah satu bacaleg petahana, Amin Fauzi tak menampik bahwa tensi persaingan di Dapil II terbilang berat.

Ia menyebut, seluruh elemen, instrumen dan pengurus serta Caleg partai Golkar diaktifkan secara kontinyu tidak boleh terhenti sampai tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Diending partai Golkar ingin meraih 14 kursi di 7 dapil, bila ini tercapai maka khans peluang partai Golkar akan punya pimpinan DPRD dari partai Golkar. Dan untuk maju pada pilkada Bupati sudah punya tabungan untuk maju sebagai kandidat Bupati Kabupaten Bekasi,” sebutnya.

Baca Juga :  Geger, Diduga Mau Nyulik, Lelaki tak Dikenal Diamankan Polisi di Kabupaten Bekasi

Di Dapil 2 ini, sambungnya, kader partai Golkar sudah melakukan konsolidasi sapa warga dan bertemu konstituen, ini bisa menjadi potensi yang sama, pihaknya telah melakukan ikhtiar dan tawakal apapun hasil akhir.

“Dan saya pikir ini menjadi potensi yang sama dan melakukan ikhtiar apapun hasil akhir kita tawakal karena mereka 8 orang kandidat calon DPRD di partai Golkar memiliki potensi masing-masing yang sangat luar biasa,” sambungnya.

Sehingga, kata dia, ada satu keyakinan bertahan di dua kursi kalau bisa sampai di tiga kursi, ini salah satu angan khayal cita-cita sebagai politisi untuk merebut kursi di dapil Cikarang – Cibitung.

“Harapan kedepannya partai Golkar harus leading karena tradisi juara pernah jadi bupati, wakil bupati, DPRD dan unsur selain DPRD, partai Golkar pengurus dan bacaleg membangun soliditas dan solidaritas,” ungkapnya.

“Sehingga terjaga kekuatan semuanya tingkat kecamatan, desa, RT, harus menang telak pada pilkada 14 Februari 2024 dan kami sangat optimis maju datang bertanding dan menang,” tandasnya.

Facebook Comments
Example 120x600