Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaKesehatanPemerintahan

Tidak Ada Pelayanan Dinkes Kabupaten Bekasi di Acara Botram, Warga Sukakarya Kecewa

48
×

Tidak Ada Pelayanan Dinkes Kabupaten Bekasi di Acara Botram, Warga Sukakarya Kecewa

Sebarkan artikel ini
Ketika Warga Tampak Hadir Diacara Botram Kecamatan Sukakarya Yang Kecewa Dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bekasi Sabtu 27 April 2024 (Foto: Gareng)

Triberita.com | Kabupaten Bekasi – Masyarakat Kecamatan Sukakarya sangat kecewa kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, gegara tidak hadir di acara Botram di Kecamatan Sukakarya Sabtu (27/4/2024).

Masyarakat Sukakarya sangat menantikan kehadiran Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bekasi untuk mengurus BPJS Kesehatan. Warga sempat menunggu berjam-jam untuk mengurus BPJS, namun Dinas Kesehatan tidak hadir di acara tersebut.

Yatin Prihatin, salah satu warga Cabang Pulo Bambu mengeluhkan Dinkes Kabupaten Bekasi yang tidak menghadirkan pelayanannya di acara Botram Kecamatan Sukakarya. Pasalnya, menurut dia, pelayanan dari Dinkes sangat dibutuhkan masyarakat, khususnya yang ada di Kecamatan Sukakarya.

Masyarakat, kata Yatin, sudah dari pagi menunggu pelayanan Dinas Kesehatan pada kegiatan Botram tersebut. Namun, tidak terlihat satu pun dari Dinkes Kabupaten Bekasi yang hadir,

“Banyak sekali bang yang sudah menunggu dari pagi sampai saat ini, namun Dinkes Kabupaten Bekasi tidak hadir. Bisa dilihat, kosong, tidak ada satu pun petugas Dinkes yang hadir,” keluhnya.

Yatin juga mengatakan, saat ia menanyakan kepada panitia acara Botram terkait ketidakhadiran Dinkes Kabupaten Bekasi, panitia meminta masyarakat agar menunggu hingga sampai pukul 10 : 00 WIB.

“kemudian untuk kedua kalinya kami mencoba menanyakan terkait kehadiran Dinkes agar lebih jelas hadir atau tidaknya kepada pihak panitia penyelenggara, namun akhirnya pihak panitia penyelenggara menyatakan Dinkes tidak hadir dalam acara Botram tersebut, sampai akhirnya kami semua memutuskan untuk pulang,” tutupnya.

Facebook Comments
Example 120x600