Scroll untuk baca artikel
Banten RayaBerita

Asik Bermain Dalam Rumahnya, Balita di Tangerang Banten Meninggal Dipatuk Ular Kobra

218
×

Asik Bermain Dalam Rumahnya, Balita di Tangerang Banten Meninggal Dipatuk Ular Kobra

Sebarkan artikel ini
Penampakan bangkai ular cobra yang dikabarkan mematuk balita warga Gempol Sari Tangerang. (Foto : istimewa)

Triberita.com | Tangerang Banten Seorang balita laki-laki inisial MF (4 tahun), warga Kampung Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, meregang nyawa usai digigit ular kobra saat berada di dalam rumahnya, Minggu (21/1/2024) sekira pukul 19.30 WIB.

Menurut warga setempat, korban MF digigit atau dipatuk seekor ular kobra dengan panjang sekira 90 centimeter, berwarna coklat kehitaman.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Aryono, membenarkan perihal adanya insiden balita yang menjadi korban gigitan ular berbisa tersebut.

“Iya betul, kami mendapat laporan tadi siang terkait adanya balita yang jadi korban gigitan ular,” katanya, Senin (22/1/2024).

Dijelaskan Aryono, berdasarkan laporan yang diterima pihaknya, peristiwa itu terjadi ketika korban sedang bermain di dalam rumahnya. Saat itu, korban memasukkan tangannya kesebuah lobang yang berada didalam rumahnya, dan korban di digigit ular.

“Jadi itu rumah belum diplester. Masih alas tanah. Korban saat itu tengah bermain dan memasukkan tangannya ke dalam lubang,” ujarnya.

Kemudian, setelah diketahui oleh orang tuanya, korban pun langsung dilarikan menuju rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. Namun, korban tidak dapat diselamatkan, dan dinyatakan meninggal dunia.

Facebook Comments
Baca Juga :  Ngeri, 8 Orang Meninggal dan 202 Terjangkit DBD di Kabupaten Serang, berikut datanya
Example 120x600