Scroll untuk baca artikel
Berita

Danrem 063/Sunan Gunung Jati Resmikan Koramil 0513/Jalancagak Kodim 0605/Subang

106
×

Danrem 063/Sunan Gunung Jati Resmikan Koramil 0513/Jalancagak Kodim 0605/Subang

Sebarkan artikel ini
Danrem 063/Sunan Gunung Jati, Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, S.H., M.Han. meresmikan Kantor Koramil 0513/Jalancagak, Jumat (12/01/2024).(Foto: Harun)

Triberita.com | Subang – Komandan Korem (Danrem) 063/Sunan Gunung Jati, Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, S.H., M.Han. meresmikan Kantor Koramil 0513/Jalancagak, Jumat, 12/01/2024. Acara peresmian dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Subang, tokoh masyarakat, dan warga setempat.

Dalam sambutanya Andi Asmara Dewa menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada Direktur PTPN I Ciater dan Pj Bupati Kabupaten Subang beserta seluruh komponen yang ada di wilayah Subang dengan terlaksananya Pembangunan Kantor Koramil 0513/Jalancagak Kodim 0605/Subang,

“Ini merupakan bagian penting dari kerangka strategi konseptual dari tugas TNI AD di bidang pertahanan darat,” ujar Andi.

Andi berharap adanya satuan Koramil ini dapat mendukung terwujudnya kesejahteraan masyarakat, serta efektivitas kondisi keamanan yang tentram.

“Saya berharap agar keberadaan Kantor Koramil 0513/Jalancagak Kodim 0605/Subang berfungsi sebagai ujung tombak pembinaan perlawanan rakyat, untuk mendukung ketahanan wilayah dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ucapnya

Di tempat yang sama Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Subang, Irwan Rudianto mewakili Pj Bupati Subang, Imran mengatakan, Pemkab Subang mengucapkan selamat atas diresmikannya Koramil 0513/Jalancagak.

“Kami atas nama pemerintahan Kabupaten Subang mengucapkan selamat atas diresmikannya Koramil 0513/Jalancagak sebagai kekuatan dan mitra bagi Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, guna mendukung program pemerintah, sehingga akselerasi pembangunan berkelanjutan yang ada di Kecamatan Jalancagak ini dapat berjalan dengan baik dan lancer,” kata Irwan.

Pada akhir acara, Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, S.H., M.Han., meresmikan kantor tersebut dengan penandatanganan prasasti.

Warga setempat yang hadir turut menyambut baik peresmian ini dan menyampaikan harapannya agar keberadaan Koramil semakin memberikan manfaat positif bagi wilayah tersebut.

Facebook Comments
Example 120x600