Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBeritaPembunuhan

Geger, Mayat Pria Ditemukan Dalam Gubuk Diduga Bunuh Diri

299
×

Geger, Mayat Pria Ditemukan Dalam Gubuk Diduga Bunuh Diri

Sebarkan artikel ini

Triberita.com | Kabupaten Bekasi – Warga Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, khususnya yang melintas di Jalan Orange County Boulevard, Desa Jaya Mukti, sempat digegerkan dengan penemuan jenazah seorang pria di sebuah gubuk, pada Jumat siang (19/1).

Korban mengenakan kaos dan celana berwarna hitam, yang pertama kali ditemukan oleh seorang petani yang hendak berteduh di dalam gubuk.

Polsek Cikarang Pusat Polres Metro Bekasi yang medapat laporan langsung mendatangi tempat kejadian penemuan mayat dan melakukan olah TKP.

Kapolsek Cikarang Pusat AKP Usep Armansyah menjelaskan, Tim INAFIS Polres Metro Bekasi turut diterjunkan langsung untuk melakukan identifikasi terhadap jasad korban, Jumat (19/1/2024).

“Korban ditemukan beberapa jam setelah meninggal dunia. Dugaan sementara korban meninggal akibat gantung diri, lantaran ditemukan seutas tali di sekitar tubuh korban. Disekitar Jasad Korban juga ditemukan tas yang berisi Telepon Genggam dan Kartu Identitas Penduduk Korban, bernama Andi Julianto Warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan,” jelas Usep.

Namun, lanjut Usep, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan tidak menutup kemungkinan korban tewas akibat dibunuh.

“Tapi kita masih melakukan penyelidikan, kita juga masih menunggu keluarga korban, karena hp nya mati. Mungkin nanti kita periksa isi hp nya milik korban,” ujarnya.

Usep menambahkan, untuk kepentingan penyelidikan, maka jasad korban dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi.

“Kasus temuan jenazah tersebut kini dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Cikarang Pusat dan Polres Metro Bekasi,” pungkasnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Jelang Ramadhan, Polri Siapkan Kegiatan Operasi Ketupat 2023
Example 120x600