Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBeritaPemilu2024Politik

‘Ngobras’, Arip Rahman Caleg DPRD Provinsi Jabar Gencar Sosialisasi ke Masyarakat

294
×

‘Ngobras’, Arip Rahman Caleg DPRD Provinsi Jabar Gencar Sosialisasi ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Caleg DPRD Provinsi Jabar IX Kabupaten Bekasi Arip Rahman saat ngobrol santai dengan tim relawan serta tim pemenangan nya perwakilan wilayah di Kabupaten Bekasi (Foto : Jeje).

Triberita.com | Kabupaten Bekasi – Pesta politik semakin dekat saja, hanya tinggal menghitung hari, manuver politik semakin gencar dilakukan oleh para kandidat capres-cawapres, dan para caleg, baik legislatif maupun eksekutif.

Sisa waktu 24 hari menuju pesta demokrasi, dimanfaatkan oleh para kontestan politik turun ke bawah, bersosialisasi bertemu langsung dengan masyarakat, untuk menyampaikan visi-misi serta program-programnya apabila terpilih nanti, namun ada juga perwakilan masyarakat yang datang langsung ke rumah calon dewan.

Seperti yang terlihat oleh Triberita.com ketika menyambangi kediaman caleg DPRD Provinsi Jabar Dapil IX dari partai Perindo, Arip Rahman nomor urut 5, di Kampung Kebon Kopi, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu (20/01/2024).

Selain melayani masyarakat yang datang ke rumahnya, Arip juga menemui masyarakat di dapilnya, yang memang sudah diatur jadwalnya oleh tim suksesnya di wilayahnya masing-masing.

Arip mengatakan, turun ke masyarakat, bersosialisasi mengenalkan diri, sudah dilakukan dari awal Ia maju nyaleg, sampai hari ini kegiatan sosialisasi masih sering dilakukan.

“Saya semaksimal mungkin bisa mengatur waktu, agar kegiatan sosialisasi keluar menemui masyarakat bisa terlaksana, dan masyarakat yang datang ke rumah juga bisa ngobrol dengannya,” ujarnya.

“Tahapan sosialisasinya sekarang perihal warna surat suara untuk DPRD Provinsi yaitu warna biru, no urutnya 5, dan nomor partainya Perindonya no 16, untuk target suara 60 ribu dititik amannya, di angka 40 ribu juga sudah bisa lolos,” terangnya.

Dalam ngobrol santai (Ngobras) tersebut Arip juga menjelaskan, selain masih aktif turun, Ia juga menawarkan kepada perwakilan masyarakat yang datang ke rumahnya.

“Jika ada yang mau jadi saksi di TPS, tolong segera datanya dikumpulkan dan di serahkan ke tim pemenangan, per TPS satu orang, untuk datanya cukup fotokopi KTP dan nomor HP, datanya ditungg u sampai akhir bulan Januari,” sambungnya.

Baca Juga :  Pasokan Sembako di KBB Aman, Trik Jitu Bupati Hengky dalam Mengatasi Inflasi Jelang Idul Fitri 2023

Hadir dalam ngobrol santainya di kediaman Arip Rahman, perwakilan dari Perum BCL Lemah Abang, Kecamatan Cikarang Utara, dan dari Kecamatan Cabangbungin.

Mereka para tim sukses dan relawan perwakilan yang ada di Kabupaten Bekasi, siap memenangkan Arip Rahman Caleg DPRD Provinsi Jabar IX dari Partai Perindo Dapil Kabupaten Bekasi.

Facebook Comments
Example 120x600