Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBeritaEntertainment

Nyanyikan Lagu Ganjar Idolaku, Konser Aftershine di Bekasi Pecah

344
×

Nyanyikan Lagu Ganjar Idolaku, Konser Aftershine di Bekasi Pecah

Sebarkan artikel ini

Triberita.com | Kabupaten Bekasi,-Ribuan anak muda di Bekasi dan sekitarnya antusias menyaksikan penampilan band Aftershine di Stadion Mini Pondok Gede Jatiwaringin, Kota Bekasi, pada 25 Oktober 2023.

Konser yang dihadiri oleh ribuan penonton dari Jabodetabek, (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) dan Karawang ini cukup meriah dengan lagu-lagu hits pop Jawa dan koplo.

Selain membawakan lagu-lagu terkenal, band enam anggota ini juga mengajak penonton untuk bersholawat bersama.

Puncak acara adalah saat Aftershine mengajak penonton untuk menyanyikan lagu terbaru mereka, “Ganjar Idolaku”.

Konser ini, diselenggarakan oleh organisasi kepemudaan Kota Bekasi, Pemuda Nasionalis (PENA), adalah bentuk apresiasi dan dukungan anak muda Kota Bekasi terhadap bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo.

Ketua panitia Fery Cristian menyampaikan bahwa Sahabat PENA memiliki keyakinan bahwa generasi muda Indonesia siap membangun Indonesia Emas 2045.

Ketua panitia Fery Cristian (Abdul Kholilulloh)
Ketua panitia Fery Cristian (Abdul Kholilulloh)

“Sosok Pak Ganjar bukan hanya sosok sebagai seorang negarawan tapi juga melihat bahwa Pak Ganjar adalah sosok layaknya orangtua yang siap mendukung segala bentuk kerativitas anak-anaknya dan juga ingin melihat anak-anaknya maju dan menjadi pemuda pemudi bangsa yang dapat dibanggakan,” jelasnya.

Ia menjelaskan, animo masyarakat sangat tinggi dengan digelarnya konser tersebut, ini bukti bahwa Ganjar Pranowo dimata anak muda sangat digemari.

“Alhamdulillah yang hadir cukup banyak, target kita 500 orang tapi bisa dilihat banyak sekali lebih dari seribu,” jelasnya.

Sementara itu, Yoga seorang penonton asal Tambun Bekasi mengatakan, pihaknya menyambut baik konser ini karena dianggap menghibur sekaligus memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo.

Ribuan anak muda di Bekasi dan sekitarnya antusias menyaksikan penampilan band Aftershine di Stadion Mini Pondok Gede Jatiwaringin, Kota Bekasi. (foto: Abdul Kholilulloh)
Ribuan anak muda di Bekasi dan sekitarnya antusias menyaksikan penampilan band Aftershine di Stadion Mini Pondok Gede Jatiwaringin, Kota Bekasi. (foto: Abdul Kholilulloh)

Dia berharap bahwa melalui acara ini, masyarakat, khususnya generasi muda, dapat lebih memahami visi misi Ganjar Pranowo dan bakal calon wakil presiden Mahfud MD.

Baca Juga :  Ratusan ASN lakukan Tes Urine, BNNK Bandung Barat: Upaya Mencegah Penyalahgunaan Narkotika

“Saya berharap Pak Ganjar dapat menang di Pemilu 2024 nanti. Saya percaya di bawah kepemimpinan Pak Ganjar, anak-anak muda pasti akan mendapat perhatian khusus karena anak-anak muda adalah generasi penerus bangsa,” tandasnya.

Facebook Comments
Example 120x600