Scroll untuk baca artikel
BeritaJawa BaratPemilu2024Politik

Ribuan Warga Bandung Ramaikan Kampanye Akbar Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan

93
×

Ribuan Warga Bandung Ramaikan Kampanye Akbar Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan

Sebarkan artikel ini
Capres nomor urut 01 Anis Baswedan saat menyerukan suara nya saat kampanye Akbar di lapangan Tegallega kota Bandung (foto yusup)

Triberita.com | Kabupaten Bekasi – Ribuan massa pendukung Anies Baswedan memadati Lapangan Tegallega saat kampanye di Kota Bandung, Minggu (28/1/2024) pagi.

Capres nomor urut 01 Anis Rasyid Baswedan ditemani istri Fery Farhati, dan dihadiri Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh serta mantan Wakil Presiden ke-10 dan 12, Jusuf Kalla.

“Kita berkumpul di sini bukan untuk sekedar memenuhi lapangan, kita berkumpul di sini bukan untuk sekedar bertatap muka, bertatap mata. Kita berkumpul dis ini karena kita ingin mengirimkan pesan dari Kota Perjuangan, dari kota yang selau berada di depan dalam setiap perjuangan, dari Bandung dikirimkan pesan perubahan,” seru Anies di hadapan seluruh pendukungnya.

Selain meyerukan suara perubahan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga mengajak semua pendukungnya menyamakan langkah untuk membuat negeri ini menjadi negeri yang adil, yang makmur bagi semua.

Oleh karena itu Anies akan berupaya menjaga republik ini melalui penegakan hukum yang baik.

“Jangan sampai hukum diatur oleh para pemilik kekuasaan. Kita berjuang untuk melakukan perubahan,” tegasnya.

“Selama satu setengah tahun ini apakah Pak Surya dan Nasdem bergeming? Gentar? Berbelok? Yang terjadi adalah konsisten untuk melakukan perubahan, Ini adalah ujian bukan di hadapan media, bukan di hadapan berita hari ini (tapi) ujian di hadapan sejarah Indonesia,” sambung Anies.

Maka, lanjut dia, dirinya percaya jika berhasil di Pemilihan Umum (Pemilu) kali ini, hal ini akan dicatat sebagai sebuah sejarah.

Anies juga mengaku sadar bahwa ia akan menghadapi tantangan yang sabgat besar.

“Tapi tidak akan membiarkan Indonesia terjebak dalam situasi seperti sekarang,” pungkasnya.

Facebook Comments
Example 120x600