Scroll untuk baca artikel
Berita

Serap Aspirasi, H Umar Akbar Caleg NasDem untuk DPRD Kabupaten Bekasi Langsung Turung ke Warga

252
×

Serap Aspirasi, H Umar Akbar Caleg NasDem untuk DPRD Kabupaten Bekasi Langsung Turung ke Warga

Sebarkan artikel ini
Salah satu warga kp Gandaria RT 02/02 desa cipayung kecamatan Cikarang timur kabupaten Bekasi mendapatkan kalender caleg H umar akbar partai Nasdem dapil tujuh nomer urut 5 (foto yusup)

Triberita.com | Kabupaten Bekasi – Calon Legislatif (Caleg) Kabupaten Bekasi H Umar Akbar SE dari Partai NasDem mengunjungi atau blusukan ke warga Kp Gandaria Desa Cipayung RT 02/02 Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, Sabtu (20/1/24). Umar Akbar adalah caleg nomor urut 5 di daerah pemilihan (dapil) 7 meliputi tiga kecamatan yaitu Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Cikarang Selatan.

Didampingi tim suksesnya, putra daerah Kabupaten Bekasi ini turun langsung membagikan alat peraga kampanye (APK)  sebuah kalender ke masyarakat, khususnya di daerah Desa Cipayung.

Sebagai Calon Anggota DPRD kabupaten bekasi dari partai Nasdem, H Umar Akbar menghimbau masyarakat untuk tidak golput dan menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024 mendatang.

Ia mengatakan, momen di masa kampanye ini dimanfaatkannya dengan bertatap muka untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengarkan keluhan para warga.

“Selain itu juga sosialisasi untuk tidak golput dan menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024 mendatang,” Ucap Umar.

Kegiatan blusukan ini, kata dia, sebagai wujud kepedulian kepada warga Kampung Gandaria Desa Cipayung Cikarang Timur Kabupaten Bekasi dengan bisa berinteraksi langsung

Salah satu warga sekitar Maemunah (48) menyampaikan terima kasih terhadap H Umar yang sudah menyempatkan waktunya berkunjung di wilayahnya dan bisa membantu orang kecil dan mau mendengarkan keluh kesah warga Cipayung.

Facebook Comments
Baca Juga :  Terbukti Gratifikasi dan TPPU, Eks Dirjen Pajak Rafael Alun Trisambodo Divonis 14 Tahun Penjara
Example 120x600