Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBeritaPendidikanSejarahSosial Budaya

Torehkan Sejarah, Fairuz Musthafa Robby Dinobatkan sebagai Juara 1 Festival Pemula KUMITE 35 Kg

171
×

Torehkan Sejarah, Fairuz Musthafa Robby Dinobatkan sebagai Juara 1 Festival Pemula KUMITE 35 Kg

Sebarkan artikel ini

Triberita.com Karawang- Bangga, itulah mungkin perasaan yang bisa diungkapkan oleh Cillia Arianii. Orangtua dari karateka cilik Fairuz Musthafa Robby, salah satu siswa berprestasi dari SDIT AL-Rasyid Kutawaluya, Kabupaten Karawang.

Lantaran, siswa asal Desa Medangasem, Jayakerta ini, meraih nilai yang baik dan menorehkan sejarah dinobatkan sebagai Juara 1 Festival Pemula KUMITE +35 Kg Putra, dalam kejuaraan karate antar pelajar Forki yang digelar di GOR Disdikpora Karawang, Minggu (12 /02/ 2023).

“Kami sebagai orangtua, tentunya merasa bangga, karena anak saya bisa menjadi juara satu dalam kejuaraan kali ini,” ujar Cillia Ariani kepada Triberita.com usai menghadiri acara penyerahan piala, Selasa (14/02/2023).

Cillia bercerita, pencapaian juara kali ini merupakan hasil kerjakeras dan latihan sebelum pertandingan di. komunitas i BKC Karate Kid Dojo AL-Rasyid.

“Sebelumnya anak saya mengikuti pelatihan di Dojo Al Rasyid dibawah bimbingan pelatiht Kang Herik,” bebernya.

Cillia berharap, kedepannya Fairuz bisa mempertahankan prestasinya dengan terus berlatih, dan mengikuti berbagai ajang perlombaan baik tingkat sekolah, maupun tingkat kabupaten.

“Semoga kedepannya bisa mempertahankan prestasi yang sudah dicapai saat ini. Dalam mengikuti ajang perlombaan bisa meraih medali dan juara kembali.”tukasnya.

 

Reporter/ Penulis: Andyka

Editor Jamar Saputra.

Facebook Comments
Baca Juga :  Gelar Ngobras di Kantor Kecamatan Jombang, Pemkot Cilegon Banten Dukung Pembentukan KIM
Example 120x600