Scroll untuk baca artikel
Berita

Ancam Polisi Pakai Sajam Saat Tawuran, 5 Pelajar SMK Kota Serang Diamankan Polda Banten

45
×

Ancam Polisi Pakai Sajam Saat Tawuran, 5 Pelajar SMK Kota Serang Diamankan Polda Banten

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi pelajar tawuran.(Ist)

Triberita.com | Serang Banten – Lima pelajar di Kota Serang Banten diamankan aparat Polda Banten. Pasalnya, para remaja yang masih sekolah di SMK 1 PGRI dan SMKN 4 Kota Serang yang sedang tawuran, melawan dan sengaja menabrakkan sepeda motor ke anggota polisi.

Tak hanya itu, dilokasi tawuran mereka juga mengancam dengan menggunakan senjata tajam ke anggota Polisi Polda Banten, Akibatnya, 5 orang pelajar diamankan dan diserahkan ke Polresta Serang Kota. Mereka berinisial, PR, AF, AM, IS dan FA.

“Ada lima orang yang diamankan saat tawuran pelajar di depan My Kopi O di Jalan Raya Serang Petir,” terang Ipda Surya Setyawan dari unit Intelkam Polda Banten, Kamis (2/11/2023).

Dikatakan Surya, saat itu di Jalan Raya Serang – Petir, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten, pada Rabu (1/11/2023) terjadi tawuran antara pelajar SMK 1 PGRI Kota Serang dengan SMKN 4 Kota Serang.

Para pelaku tawuran yang mengetahui kedatangan polisi, langsung melarikan diri, hingga terjadi kejar-kejaran. Disaat saling kejar-kejaran tersebut, para pelaku sempat melakukan perlawanan dengan menabrakkan sepeda motor dan mengayunkan senjata tajam berbentuk clurit kearah anggota intelkam Polda Banten.

“Karena dalam keadaan terancam, anggota intelkam Polda Banten terpaksa memberikan tembakan peringatan ke udara agar para pelaku tidak melakukan perlawanan,”terang Surya.

Dikonfirmasi terpisah, Kasi Humas Polresta Serang Kota AKP Iwan Sumantri membenarkan pihaknya telah mengamankan pelajar yang terlibat tawuran di Jalan Raya Serang – Petir, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Selain mengamankan kelima pelajar, petugas juga mengamankan barang bukti berupa senjata tajam. “Saat ini masih menjalani pemeriksaan,” ujar Iwan.

Facebook Comments
Example 120x600