Scroll untuk baca artikel
Jakarta RayaKriminal

Balita dan Ayahnya di Koja Ditemukan Tewas di Rumah, Kapolres Jakut: Tidak Ada Jejak Orang Lain

41
×

Balita dan Ayahnya di Koja Ditemukan Tewas di Rumah, Kapolres Jakut: Tidak Ada Jejak Orang Lain

Sebarkan artikel ini
Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan memberikan keterangan kepada awak media, Senin 30 Oktober 2023.

Triberita.com | Jakarta Utara – Polisi mengungkap tidak ada jejak orang lain masuk ke dalam rumah tempat pria berinisial HR (50) dan balitanya yang berusia dua tahun ditemukan tewas di Koja, Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan kecil kemungkinan adanya orang luar yang masuk ke rumah. Pasalnya, kondisi pintu rumah tersebut tertutup.

“Jadi kalau kita lihat TKP ada empat orang. Kecil kemungkinan jejak orang asing masuk karena kondisi pintu yang tertutup, tidak ada jejak secara scientific,” jelas Gidion Arif kepada, Senin (30/10/2023).

Kendati begitu, Gidion akan terus memaksimalkan pemeriksaan terhadap para saksi. Selain itu, dia juga mengaku masih menunggu istri korban bisa memberikan keterangan sebagai satu-satunya saksi kunci.

“Tetapi kita pastikan lagi karena satu-satunya saksi yang sangat kita harapkan mumpuni adalah istri,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Rumah Sakit (RS) Polri Kramatjati saat ini tengah melakukan autopsi jenazah bapak dan anak balita, yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam rumah kawasan Koja, Jakarta Utara.

“Sudah sampai dan sedang diautopsi dengan kondisi makros yang sudah busuk,” ujar Kepala RS Polri Kramatjati, Brigjen Pol Hariyanto yang dikutip pada Senin (30/10/2023).

Menurut Hariyanto, kedua jenazah saat ini sedang dalam pemeriksaan sampel jaringan untuk mengetahui penyebab kematiannya. Dia memperkirakan keduanya sudah meninggal selama satu pekan.

“Masih dilakukan pemeriksaan mikroskopik (histopatologi) dan toksikologi. Kondisi sama-sama busuk. Sudah semingguan meninggal,” ucapnya.

Selain dua jenazah tersebut, Hariyanto mengungkapkan pihaknya juga masih melakukan perawatan terhadap istri korban. Dia menyebut kondisinya saat ini masih lemah.

“Yang ibunya masih perawatan karena kondisi lemah,” tukasnya.

Facebook Comments
Example 120x600