Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBeritaNews

Bobroknya Akses Jalan di Kabupaten Bekasi Dikeluhkan Masyarakat

117
×

Bobroknya Akses Jalan di Kabupaten Bekasi Dikeluhkan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Jalan di Kecamatan Cabang Bungin ini memang sudah beberapa kali diperbaiki cuma hanya tambal sulam aja, dan hasil perbaikannya tidak bertahan lama.
Jalan di Kecamatan Cabang Bungin ini memang sudah beberapa kali diperbaiki cuma hanya tambal sulam aja, dan hasil perbaikannya tidak bertahan lama.

Triberita.com, Kabupaten Bekasi – Buruknya akses jalan utama di Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dikeluhkan masyarakat sekitar. Pasalnya, bobroknya infrastruktur menghambat roda perekonomian penghubung di dua daerah tersebut.

Dimana diketahui, pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi, tengah gencar-gencarnya memperbaiki infrastruktur di setiap sudut pelosok guna memperbaiki roda perekonomian agar berjalan dengan baik.

Kendati itu, diwilayah Kabupaten Bekasi masih terdapat beberapa akses jalan masih belum merata dengan kondisi yang memprihatinkan, meskipun sudah dilakukan perbaikan berkala.

“Jalan di Kecamatan Cabang Bungin ini memang sudah beberapa kali diperbaiki cuma hanya tambal sulam aja, dan hasil perbaikannya tidak bertahan lama,” kata Wakil Tison salah satu tokoh masyarakat Cabang Bungin kepada triberita.com Kamis (09/02/2023).

Ia tak menampik, bahwa kondisi ini memang memprihatinkan terlebih dimusim penghujan, Tison menyebut, seringnya pengendara yang terjatuh jika terdapat genangan air dilokasi.

“Memang udah jelek, apalagi kalau lagi musim hujan banyak genangan air enggak Keliatan banyak pengendara yang terjatuh,” ujarnya.

Sementara itu, Sanin Balok salah seorang pedagang yang kerap melintas dilokasi tersebut mengatakan, dirinya hampir setiap hari berjibaku melintasi jalan tersebut.

“Setiap pagi saya melintas disini harus ekstra hati-hati karena bawa barang dagangan,” sebutnya.

Ia menjelaskan, terkadang keluhan masyarakat baru didengar jika melakukan aksi demo ke pemerintah setempat.

Tentu hal ini harus menjadi perhatian pemerintah daerah setempat dan dinas terkait, pasalnya jika dibiarkan berlarut larut dikawatirkan malah akan menambah korban serta memperhambat mobilitas masyarakat.

“Jangan nunggu banyak korban, nunggu masyarakat disekitar itu demo setelah itu baru ada tindakan. ditambah penerangan jalan juga ga ada diakses jalan utama Cabang bungin,” tandasnya.

Baca Juga :  Warga Resah, Bisnis Esek-esek di Kabupaten Bekasi Tumbuh Subur di Bulan Ramadhan

Reporter/Penulis : Jeje
Editor: Abdul Kholilulloh

Facebook Comments
Example 120x600