Scroll untuk baca artikel
Banten RayaBeritaPembunuhan

Geger ! Mayat Wanita Paruh Baya Di Serang Baru Bekasi Membusuk di Dalam Rumahnya

132
×

Geger ! Mayat Wanita Paruh Baya Di Serang Baru Bekasi Membusuk di Dalam Rumahnya

Sebarkan artikel ini
Petugas Kepolisian Serang Baru dan Tim Inafis Polres Metro Bekasi, membawa jasad korban ke dalam mobil jenazah untuk selanjutnya akan dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi (Foto: Istimewa).

Triberit.com | Kabupaten Bekasi – Warga Perumahan (Perum) Mega Regency digegerkan dengan penemuan sesosok mayat seorang wanita di dalam rumahnya, dalam kondisi sudah membusuk di Perum Mega Regency Blok.I 23, No 21, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Minggu (21/01/2024).

Mendapat informasi tersebut, Polsek Serang Baru segera menerjunkan personilnya menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP), sesampainya di TKP petugas Polisi segera memeriksa TKP dan langsung mengevakuasi jasad korban, dan diketahui identitas korban berinisial LT (50 tahun).

Penemuan mayat berawal pada hari Minggu sekitar pukul 11:58 WIB, Setiawan salah seorang tetangga LT mencium aroma bau yang tak sedap, yang berasal dari dalam rumah LT.

Kemudian Setiawan bersama dengan warga sekitar rumah LT, segera melapor ke ketua RW, dan selanjutnya ketua RW menghubungi salah satu keluarga LT yang bernama David, setelah itu Setiawan yang menjadi saksi bersama David mendatangi rumah si korban.

Sesampainya di lokasi, pintu rumah korban dalam keadaan terkunci, David berusaha untuk masuk ke dalam rumah, dengan cara mencongkel jendela rumah, setelah masuk ke dalam rumah ditemukan LT dalam keadaan posisi terlentang dan sudah membusuk.

Tidak lama berselang, petugas kepolisian tiba di lokasi, untuk cek TKP yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja.

Setelah olah TKP dilakukan oleh Polsek Serang Baru dan tim Inafis Polres Metro Bekasi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja mengungkapkan, memang benar saat ditemukan ada obat-obatan, tapi menurut keluarga, jenazah korban ini (LT) memiliki riwayat penyakit, dan LT hidup sendirian.

“Tidak ditemukan adanya bekas tanda kekerasan, kondisi jenazah sudah membusuk, diperkirakan jenazah sudah lebih dari 3 hari,” ungkap Kapolsek Serang Baru.

Baca Juga :  Ngobras Santai Bareng Bacaleg DPR RI, siap Bawa Ganjar Pranowo ke Kabupaten Bekasi

Kapolsek mengatakan, untuk selanjutnya jenazah korban akan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.

“Kita tetap menjalankan sesuai SOP, dengan membawa jenazah korban ke RS Polri Kramat Jati, dan untuk mengetahui penyebab kematiannya, kita tunggu hasil autopsi dari RS Polri Kramat Jati,” tutup Kapolsek Serang Baru.

Facebook Comments
Example 120x600