Scroll untuk baca artikel
Berita

Komunitas Driver dan Pengangkut Sampah di Serang Banten Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo-Mahfud

54
×

Komunitas Driver dan Pengangkut Sampah di Serang Banten Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo-Mahfud

Sebarkan artikel ini
Komunitas Driver dan Pengangkut Sampah di Banten deklarasi dukung capres paslon Ganjar-Mahfud MD di Posko Relawan Banten, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten, pada Jumat (3/11/2023).

Triberita.com | Serang Banten – Dukungan terhadap pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terus berdatangan di Provinsi Banten. Masyarakat dari berbagai komunitas mulai menunjukkan dukungannya terhadap pasangan yang diusung 3 partai politik (parpol) PDIP, PPP dan Perindo ini.

Tak ketinggalan komunitas driver dan pengangkut sampah swasta di Kota Serang, Provinsi Banten, turut mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Sebagai wujud dukungan, mereka yang tergabung dalam komunitas pengangkut sampah swasta ini melakukan deklarasi di Posko Relawan Banten, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten, pada Jumat (3/11/2023).

Nuryadi, salah satu pengurus komunitas pengangkut sampah mengatakan, alasan pihaknya mendukung Ganjar-Mahfud, adalah keinginan para driver yang ingin lebih diperhatikan oleh banyak orang. Alasan ini mengingat, saat ini dalam menjalankan tugas selalu dipandang sebelah mata oleh orang-orang.

Padahal, kata Nuryadi, pengangkut sampah punya tugas dan fungsi penting dalam menjaga kebersihan suatu permukiman.

“Sosok Pak Ganjar Pranowo dan Mahmud adalah pasangan yang bisa membawa Indonesia maju dan kuat karena memiliki wibawa,”ujar Nuryasi yang merupakan pengurus komunitas pengangkut sampah swasta di Banten.

Untuk itu ratusan seprofesinya akan kerja keras memenangkan Ganjar Mahfud. Nantinya, mereka akan bergerak turun ke akar rumput untuk mengkampanyekan Ganjar Mahfud. Mereka berasal dari Kota Cilegon, Kota Serang dan Kabupaten Serang.

“Kita ingin lebih diperhatikan, maka kita hari ini menyatakan dukungan untuk Ganjar-Mahfud. Semoga pak Ganjar dan pak Mahfud bisa memberikan perhatian bagi kami yang selalu dipandang sebelah mata oleh orang-orang,” ujar Nuryadi.

Nuryadi mengungkapkan asalan mengapa pihaknya lebih memilih mendukung Ganjar-Mahfud dibandingkan Capres lainnya. Sebab, baik Ganjar maupun Mahfud terkenal dengan sifat humoris dan ramah terhadap semua orang.

Baca Juga :  Terkait Dugaan Pemerasan, Firli Bahuri Dipanggil Polda Metro Jaya

“Terlebih Pak Mahfud ini disebut-sebut sebagai pendekar Wong Cilik. Kita sebagai Wong Cilik sangat menunggu sosok yang dapat memberikan perhatian dan mendukung kami juga,” katanya.

Sekretaris Jaringan Rakyat Untuk Ganjar (Juragan) Bahroji mengatakan, dukung mereka terhadap pasangan Ganjar-Mahfud atas kesabaran sendiri bukan rekayasa.

“Dukungan dari komunitas pengangkut sampah ini merupakan suatu dukungan yang natural, tidak by desain siapapun. Alhamdulillah hari ini kita mendapatkan dukungan lagi, dukungan ini dilakukan secara alami berdasarkan hati nurani masyarakat sendiri. Tidak ada yang nyetirin,”ujar Bahroji.

Pihaknya pun semakin yakin akan kemenangan Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024 nanti, khususnya di Provinsi Banten.

Facebook Comments
Example 120x600