Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBerita

Peduli Anak Yatim, Siswa MAN 1 Kabupaten Bekasi Bersama Komunitas Ultras ‘Ngecrek’ Bantu Cari Dana

173
×

Peduli Anak Yatim, Siswa MAN 1 Kabupaten Bekasi Bersama Komunitas Ultras ‘Ngecrek’ Bantu Cari Dana

Sebarkan artikel ini

Triberita.com | Kabupaten Bekasi –  Siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Bekasi turut peduli terhadap nasib anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Cikarang Utara. Kepedulian itu diwujudkan melalui kegiatan mencari dana, dengan cara ‘ngecrek’ di jalanan, tepatnya di perempatan lampu merah pusat perbelanjaan SGC Cikarang, Jalan RE. Martadinata Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara.

Dua orang siswa kelas 10 MAN 1, yang dijumpai saat ‘ngecrek’, Laila dan Bahrudin mengungkapkan, aksi ngecrek di perempatan lampu merah SGC Cikarang, Kamis (16/11/2023) itu dilakukan karena ingin mencari bantuan dana

Kata Bahrudin, aksi ngecrek baru di mulai hari ini, Rabu (16/11) pada pukul 14.00 WIB.

“Hasil ngecrek yang akan di bagikan untuk anak yatim piatu di Kabupaten Bekasi baru terkumpul satu juta rupiah lebih,” jelas, Bahrudin kepada media triberitacom.

Laila dan Bahrudin, siswa MAN 1 Kabupaten Bekasi.(foto: Ryan)

“Target yang saya harapkan maksimal lebih dari sepuluh juta rupiah, supaya lebih banyak anak yatim piatu yang bisa kami bantu, khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi ,” tambahnya.

Senada dengan Bahrudin, Laila juga menjelaskan, hasil ngecrek hari ini, dana yang terkumpul akan diberikan pada anak yatim piatu yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Ngecrek ini merupakan kegiatan positif bagi para siswa dan siswi MAN 1 Bekasi, karena membantu mencari dana buat santunan anak yatim piatu di wilayah Kabupaten Bekasi,” tandasnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Pemkab Bekasi kurang Perhatian, Warga Lakukan Donasi Untuk Pengobatan Neneng Pengidap Kanker Payudara
Example 120x600