Scroll untuk baca artikel
Banten RayaBeritaBola & SportsHiburanOlahraga

Pendekar Cisadane Menang Tipis 1-0 Ezequiel Vidal Pahlawan Persita

84
×

Pendekar Cisadane Menang Tipis 1-0 Ezequiel Vidal Pahlawan Persita

Sebarkan artikel ini

Triberita.com, Tangerang – Laga Persita Tangerang vs Bhayangkara FC hadir pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/2/2023) sore.

Persita Tangerang berhasil memastikan kemenangan atas Bhayangkara FC di pekan ke-24 Liga 1 2022/2023.

Persita Tangerang unggul dengan skor 1-0. Gol tunggal dalam laga ini dicetak Ezequiel Vidal pada menit ke-38, memanfaatkan umpan Rifky Dwi Setiawan.

Satu-satunya hasil gol dicetak gelandang serang Persita, Ezequiel Vidal itu, lewat sepakan datar pada babak pertama.

Persita langsung menunjukkan permainan yang cukup agresif sejak pertandingan dimulai. Berbagai upaya untuk membuka keunggulan terus dilakukan, tetapi Bhayangkara masih dapat untuk menggagalkannya.

Meski begitu, Bhayangkara secara perlahan mampu mengimbangi ritme permainan yang ditunjukan Persita. Namun belum ada peluang berbahaya yang diberikan The Guardian terhadap gawang tim tuan rumah.

Seletah 20 menit laga berlangsung, Persita kembali menunjukkan dominasinya dalam melakukan serangan.

Hasilnya, pemain asal Argentina, Ezequiel Vidal pun sukses membuka keunggulan 1-0 bagi Persita setelah memanfaatkan umpan dari Rifky Dwi Setiawan di menit ke-38.

Setelah berhasil unggul, Persita semakin dominan dalam melancarkan serangan ke gawang Bhayangkara FC. Namun tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir babak pertama. Persita pun unggul 1-0 atas Bhayangkara FC hingga turun minum.

Babak Kedua

Bhayangkara FC mencoba lebih menguasai jalannya pertandingan sejak babak kedua dimulai. Meski mendapatkan sedikit tekanan lebih, Persita masih mampu menunjukkan pertahan yang baik untuk mematahkan serangan The Guardian.

Bhayangkara FC mencoba lebih menguasai jalannya pertandingan sejak babak kedua dimulai. Meski mendapatkan sedikit tekanan lebih, Persita masih mampu menunjukkan pertahan yang baik untuk mematahkan serangan The Guardian.

Baca Juga :  Terkait Penembakan Polisi, Densus 88 Bantah Ada Keributan

Namun Persita tidak tinggal diam dan mencoba memberikan tekanan balik ke gawang Bhayangkara. Meski begitu, kedua tim saat ini masih cukup kesulitan untuk dapat menciptakan berbagai peluang berbahaya.

Pada menit ke-65, Persita mendapatkan peluang emas untuk bisa menggandakan keunggulan. Namun tandukan yang dilakukan Javlon Guseynov masih melebar, sehingga kedudukan masih 1-0 untuk keunggulan Persita.

Bhayangkara FC bermain semakin agresif untuk mencetak gol penyeimbang di lima menit terakhir, namun upaya tim tamu tak kunjung membuahkan hasil. Persita tangerang pun sukses memastikan kemenangan dengan skor akhir 1-0.

Susunan pemain

Persita Tangerang (4-3-3): Adhitya Harlan; Mario Jardel, Javlon Guseynov, Fandry Imbiri, Muhammad Toha; Ezequiel Vidal, Fahreza Sudin, Bae Sin-yeong; Rifky Dwi Setiawan, Ramiro Fergonzi, Ghozali Muharam Siregar.

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Pelatih: Agus Sugeng Riyanto

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho Raharjo; Ruben Karel Sanadi, Donni Harold Monim, Anderson Sallem, I Putu Gede; Matias Mier, Ichsan, Muhamad Hargianto; Antoni Putro Nugroho, Alex Martins, Kasim Botan.

 

 

Penulis : Daeng Yusvin

Facebook Comments
Example 120x600