Scroll untuk baca artikel
BeritaNewsSocial Media

Perhitungan Weton Minggu Kliwon, dari Watak, Rezeki, hingga Percintaan

774
×

Perhitungan Weton Minggu Kliwon, dari Watak, Rezeki, hingga Percintaan

Sebarkan artikel ini

Artikel weton kali ini membahas perjodohan weton Minggu Kliwon dengan Kamis Kliwon yang memiliki neptu jodoh 29

Ilustrasi (Foto : Internet)
Ilustrasi (Foto : Internet)

Triberita.com, Tips – Artikel weton kali ini membahas perjodohan weton Minggu Kliwon dengan Kamis Kliwon yang memiliki neptu jodoh 29, menurut Primbon Jawa.

Perjodohan Weton Minggu Kliwon dengan Kamis Kliwon, menggunakan petungan 9 siklus yang dianggap paling akurat menurut Primbon Jawa.

Dengan neptu jodoh weton Minggu Kliwon dengan Kamis Kliwon yang berjumlah 29, dapat diprediksi tentang masa depan dari perjodohan ini menurut Primbon Jawa.

Dilansir dari YouTube Mbah Sunan, berikut perhitungan jodoh weton Minggu Kliwon dengan Kamis Kliwon menurut primbon Jawa.

Hasil perhitungan hari umumnya, Minggu ketemu Jumat bermakna, sering bertengkar, artinya, kehidupan rumah tangganya kurang baik karena sering cekcok.

Perhitungan 3 siklus hasilnya tibo Loro yang bermakna, perjodohan ini bisa berakibat salah satu ada yang jatuh sakit atau kesehatannya menurun setelah menikah.

Makna Loro lainnya juga bisa terkait psikis, hari, terlukai bahkan bisa juga terkait pekerjaannya, atau sumber ekonominya.

Ilustrasi (Foto : Internet)
Ilustrasi (Foto : Internet)

Hasil perhitungan 4 siklus tibo gonto yang bermakna, kemungkinan yang bersangkutan sulit untuk memiliki keturunan atau anak.

Perhitungan 5 siklus yang pertama tibo Pati yang bermakna, perjodohan ini tidak bisa langgeng karena salah satunya ada yang wafat lebih dulu.

Jika hal tersebut tidak terjadi Pati bisa diartikan tentang rezeki, kebahagiaan atau keharmonisan rumah tangganya.

Perhitungan 5 siklus yang kedua Tibo Loro yang bermakna, salah satu ada yang menurun kesehatannya setelah menikah atau akan sakit.

Hasil perhitungan 7 siklus yang pertama tibo Waseso Segoro bermakna, kehidupan rumah tangganya kelak makmur dan selalu berkecukupan, berwibawa dan terpandang.

Perhitungan 7 siklus yang kedua hasilnya tibo Tunggak Semi yang bermakna, murah sandang pangan, selalu mengalir rezekinya,Dan mudah mencari rezeki.

Baca Juga :  Dewan Pers: Perusahaan Media Wajib Bayar THR, Wartawan Dilarang Minta ke Instansi

Hasil perhitungan 8 siklus tibo Dinari yang bermakna, mudah mencari sandang pangan , selalu diberi kemudahan dan kelancaran mencari nafkah.

Hasil perhitungan dibagi 9 ketemu 4,7 bermakna melarat,atau kehidupannya akan kurang baik.

Secara keseluruhan hasil perhitungan ini, ada 3 lampu hijau, 5 lampu kuning dan 1 lampu merah.

Ketiga lampu hijau tersebut didapat dari perhitungan 7 siklus pertama tibo Waseso Segoro, perhitungan 7 siklus kedua Tibo Tunggak Semi dan perhitungan 8 siklus tibo Dinari.

Sementara Kelima lampu kuning didapat dari perhitungan hari umumnya, bermakna sering bertengkar, hasil perhitungan Tibo Loro, perhitungan 4 siklus tibo gonto, hasil 5 siklus kedua Tibo Loro, dan perhitungan dibagi 9 ketemu 4,7.

Sedangkan satu lampu merah berasal dari perhitungan 5 siklus yang pertama.

Apabila dipresentase secara keseluruhan keberhasilan rumah tangganya sebesar 61% sukses dan 39% gagal.

Kesimpulan dari perjodohan weton ini masih bisa dilanjutkan, namun tidak termasuk yang direkomendasikan. Karena potensi gagalnya cukup tinggi.

Demikian artikel perjodohan weton Minggu Kliwon dengan Kamis Kliwon menurut primbon Jawa.

Reporter/Penulis : Daeng Yusvin

Editor : Khari Riyan Jaya

Facebook Comments
Example 120x600