Scroll untuk baca artikel
BeritaBekasi RayaPolitik

Rakerda ke 3 Tahun, DPD Karta Karawang sebut Akan Melakukan Evaluasi Kinerja

114
×

Rakerda ke 3 Tahun, DPD Karta Karawang sebut Akan Melakukan Evaluasi Kinerja

Sebarkan artikel ini

Organisasi kepemudaan Karang Taruna (Karta) Kabupaten Karawang menggelar Rapat Kerja Daerah

Organisasi kepemudaan Karang Taruna (Karta) Kabupaten Karawang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda)
Organisasi kepemudaan Karang Taruna (Karta) Kabupaten Karawang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda)

Triberita.com, Kabupaten Karawang – Organisasi kepemudaan Karang Taruna (Karta) Kabupaten Karawang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), rapat dengan tema membumikan Taruna sebagai Organisasi Kepemudaan Berpilar Sosial.

Ketua DPD Karang Taruna Kabupaten Karawang, Asep Saepulloh pada sambutannya mengatakan, tujuan Rapat kerja dengan yang bertema “organisasi kepemudaan dengan pilar sosial” pihaknya akan mengevaluasi kinerja kerja Karang Taruna agar mampu membuahkan hasil untuk ke tingkat mitra.

”Alhamdulillah saya sudah menjabat selama 3 tahun , Karang Taruna adalah anak dari pemerintah daerah , Alhamdulillah kita telah memperbaiki karang taruna di kabupaten Karawang pengalaman yang lalu harus menjadi cermin kita,” katanya di Teluk Jambe Timur Selasa (28/2/23).

‘”Di tubuh pengurus Karang taruna kabupaten Karawang banyak yg mencalonkan diri menjadi calon DPRD Karawang , semua daerah pemilihannya di isi oleh para pengurus Karta Kabupaten Karawang,” sambunya.

Sementara itu, H. Marjuni Ketua GPRI Karawang menyampaikan, pada acara RAKERDA yang ke 3 ini ada satu kemajuan untuk Karta Kabupaten Karawang dengan mengundang Muspida maupun instansi terkait.

“Kami mengapresiasi kinerja Karta yang ada di Kabupaten Karawang dalam rangka pekerjaan sosial, artinya Karta memang harus bisa membantu dari kalangan masyarakat atas maupun bawah ketika membutuhkan bantuan-bantuan sosial demi mewujudkan cita-cita Karta,” ucap H. Marjuni.

Pihaknya berharap, pemerintah Karawang mendukung dan suport karang taruna sebagai anak kandung organisasi yang di bawah naungan pemerintah baik pusat maupun daerah, tentunya harus bisa membantu kegiatan-kegiatan  demi terwujudnya cita-cita luhur para pendiri Karta pada jaman pahlawan.

“Karang Taruna menjadi bagian sosial yang sifatnya membantu kepada masyarakat bawah maupun masyarakat tingkat atas,” ujarnya.

Hadir pada RAKERDA Karang Taruna Kabupaten Karawang tersebut, seluruh pengurus Karang  Taruna Kabupaten Karawang, sekjen Karta provinsi Jabar Heri, Sekda Karawang H. Acep Jamhuri, Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono, anggota DPRD provinsi Jawa Barat, hj. Sri . Rahayu Agustin, Anggota DPRD Karawang  Taopik Ismail, Dewan Pakar, H. Sony H Ersona.

Facebook Comments
Example 120x600